Kontingen Panahan Galus Berhasil Raih Mendali Dalam Pra-Pora Aceh, Ini Kata Ketua Harian Pengcab Perpani

Foto Bersama Kontingen Galus Dalam Pra Pora Aceh. 

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Pertandingan Prakualifikasi Pekan Olahraga ( Pra-Pora) Aceh dalam Cabang Panahan yang berlangsung di stadion Mini Unsyiah, Banda Aceh pada Tanggal 04 s/d 08 November 2021. Kontingen Panahan Gayo Lues berhasil memperoleh mendali Emas di Ronde Compound. 

"Alhamdulillah Kontingen Panahan Gayo Lues berhasil meraih mendali emas Ronde Compound, yang dimenangkan oleh Rosa Rahayu dalam dua sesi dan total sesi jarak 50 Meter," ujar Ketua harian pengcab Perpani Gayo Lues, Suhardinsyah, S. Pd., Senin (8/11-2021).

Selain itu, kata Ketua harian Pengcab Perpani Galus, ia memberangkatkan kontingen Panahan Galus sebanyak 8 peserta. Namun kita patut bangga dalam Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh ini, Gayo Lues berhasil meraih 7 mendali Emas, 3 Perak, dan 6 Berunggu.

"Seperti di Ronde Compound, itu diraih oleh Rosa Rahayu dalam 2 sesi, dan totalnya sesi jarak 50 Meter. Kita patut bersyukur atas keberhasilan adik-adik kita ini dalam ajang Pra-Pora," kata Suhardinsyah.

Foto Bersama Juara I, II dan III. 

Lanjutnya, semoga hasil ini dapat terus dipertahankan di ajang berikutnya. Dan para Atlet tetap menjaga stamina dan latihan secara kontiniu untuk menghadapi Pora Tahun depan di Pidie.

"Saya atas nama Pengcab Perpani Galus, mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh atlit dan khususnya, para Pelatih yang sangat bersungguh-sungguh melatih para peserta untuk menuju Pora yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie Tahun 2022 mendatang," ujar Suhardinsyah.

Berikut Nama-nama Kontingen Panahan Gayo Lues yang berhasil meraih mendali dalam Pertandingan Pra-Pora di Stadion Mini Unsyiah Banda Aceh Pada Tanggal 04 - 08 - November - 2021 lalu.

1. RONDE COMPOUND

Rosa Rahayu : 3 Mendali Emas, 2 Sesi dan Totalnya Sesi Jarak 50 Meter.

2.  RONDE RECURE

Sunarti : 1 Perunggu Sesi 2 jarak 70 Meter. 
Khalda Biantari : 1 Perunggu Sesi 1 jarak 70 Meter. Dan 1 Perunggu di Total 2 Sesi jarak 70 Meter. 

Beregu Putri : 1 Perunggu

Irma Wulandari
Sunarti
Khada Biantari

RONDE NASIONAL

Rizky Maulidin Akbar

1 Mendali Emas di Laga perorangan 50,40,& 30 Meter. 
1 Mendali Emas di jarak 40 Meter. 
1 Mendali Perak di jarak 30 Meter. 
1 Mendali Perunggu di jarak 50 Meter. 

RIHADATUL AIS

1 Mendali Emas di Laga Perorangan 40 Meter. 
1 Mendali Perak di Kualifikasi jarak 50,40 & 30 M
1 Mendali Perak di Kualifikasi jarak 50 M
1 Mendali Perunggu di jarak 30 M

BEREGU PUTRA

1 Mendali Emas jarak 40 Meter

Rezky Mualidin Akbar
imam Maulana Multha
Aril Yuda Satria

Total perolehan medali cabang olahraga panahan Pengcab Peroani Gayo Lues di Prapora 2021, 7 medali emas, 3 medali perak, 6 medali perunggu. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.