Kapolres Galus Gelar Kegiatan Olahraga Ekstrim Trail POLAG II

Foto Bersama Peserta Raider.

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam mengenalkan nama Gayo Lues kepada daerah lain. Kepolisian Resort Gayo Lues menggelar kegiatan Olahraga Ekstrim yang berjudul Polres Trail Advanture Gayo Lues (POLTAG II), Sabtu (06/11/2021) dini hari tadi. 

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Pancasila Blangkejeren itu di ikuti sekitar 200 Riders yang datang dari berbagai daerah yang meliputi Provinsi Aceh dan dari Riders Sumatera Utara. 

Kapolres Gayo Lues AKBP. Carlie Syahputra Bustamam mengungkapkan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk memeriahkan kembali suasana di Kabupaten Gayo Lues. 

"Peserta Riders memang sengaja kita batasi jumlahnya hal itu dilakukan untuk menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Kegiatan ini nantinya, kepada para pemenang panitia telah menyiapkan berbagai macam - Doorprize, diantaranya. 3 Unit Sepeda Motor. Itu menjadi hadiah utama dan masih ada hadiah lainnya, seperti Sepeda Gunung dan beberapa hadiah yang tersusun rapi di atas pentas," kata Kapolres. 

Lanjutnya, ada beberapa jalur yang direncanakan akan dilalui oleh para peserta yaitu mulai dari Lapangan Pancasila, Anak Reje, Akang Siwah, Palok, Lempuh, Cempa Penggalangan, Panglime Linting, Kampung Badak jalur dua akan kembali ke Lapangan Pancasila. Diperkirakan jalur ini berjarak ± 50 KM dan akan memakan waktu sekitar 6 jam perjalanan. 
 
"Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam mengenalkan Gayo Lues sehingga masayarakat yang sebelumnya hanya mendengar nama Gayo Lues pada hari ini bisa hadir dan menyaksikan pesona Alam Gayo Lues," tutur Kapolres Gayo Lues ini. 

Senada dengan itu Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru mengatakan bahwa kegiatan ini di tempatkan sebagai ajang Promosi bagi pecinta Olahraga Ekstrem tantang seksinya jarul-jarul di kabupaten Gayo Lues untuk di lalui para Riders Ekstrim. 

"Kedepannnya akan  membuka kembali jalur lesten pulo tiga bagi para riders Olahraga Ekstrim tersebut," tutup Bupati Amru. (MK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.