GMKI Tanjungpinang-Bintan Gelar Aksi Penggalangan Dana Korban Banjir Bandang Kalbar

Foto Bersama GMKI Tanjungpinang-Bintan Saat Penggalangan Dana. 

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM:
 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tanjungpinang-Bintan melakukan aksi penggalangan dana bagi korban banjir bandang di Kalimantan Barat. Aksi penggalangan dana melalui GMKI Peduli merupakan wujud nyata pelayanan GMKI yang peduli terhadap korban terdampak banjir bandang di Kalimantan Barat.

Aksi penggalangan dana dipimpin oleh Ketua GMKI Cabang Tanjungpinang-Bintan, Elia Anasthasia dan koorlap Sekretaris Fungsi Perguruan Tinggi dan Masyarakat Rafles Simanjuntak ini berlangsung pada Jumat (19/11- 2021).

“Sasaran aksi penggalangan dana adalah para pengendara/pengemudi kendaraan yang sedang berhenti pada saat lampu merah. Dan lokasi penggalangan dana dilakukan pada dua titik yaitu sekitaran simpang empat Pamedan dan sekitaran jalan Basuki Rahmat, serta berlangsung dari pukul 16.00 sampai 18.00 wib,” kata Elia Anasthasia , Sabtu (20/11-2021).

Elia Anasthasia menyampaikan, segenap civitas GMKI Tanjungpinang-Bintan mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian dari masyarakat Tanjungpinang yang telah bersedia menyumbang bagi korban banjir bandang di Kalimantan Barat.

“Hendaklah kita senantiasa menunjukkan kepedulian kita sesama masyarakat Indonesia. Kemudian penyaluran sumbangan dari aksi penggalangan dana ini akan disalurkan melalui Pengurus Pusat GMKI,” tuturnya.

Redaksi/Ril



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.