Bupati dan DPRD Natuna Ikuti Rapat Lintas Sektoral di Kementerian, Bahas Penyelesaian RTRW Natuna

Bupati Natuna dan Ketua Komisi II DPRD Natuna Foto Bersama Dengan Kementrian. 

Saat Lagi Rapat Pembahasan RTRW. 

Peserta Rapat Pembahasan RTRW di Kementrian. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos. M.Si. di dampingi oleh Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki. SH. mengikuti rapat sektoral di Kemeterian untuk membahas dalam penyelesaian persetujuan subtansi Rancangan Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Natuna.

Penyelesaian ini dilakukan melalui rapat lintas sektoral yang dipimpin langsung oleh Plt Dirjen Kementrian Agraria dan Tata Ruang (ATR) DR. Ir Abdul Kamarzaki MPM dihotel Grant Mahakam Jakarta, Senin 18 Oktober 2021.

Melalui telepon seluler, Marzuki SH menyampaikan bahwa perda RTRW sebenarnya sudah disetujui oleh DPRD Natuna tahun lalu, tetapi persetujan subtansi dari Kementrian ATR masih belum selesai karena ada sejumlah perubahan termasuk tentang wilayah pertambangan dan juga pulau-pulau kecil yang akan dijadikan potensi wisata di Kabupaten Natuna.

"Semoga saja persetuan subtansi oleh kementerian segera keluar sehingga akan berdampak terhadap iklim investasi di Kabupaten Natuna," Imbuh Marzuki.

Turut mendampingi rapat ini, Kadis PUPR Natuna, Kepala BP3D Kabupaten Natuna beserta jajarannya.

Selesainya acara tersebut, Bupati Natuna dan Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki menyempatkan diri untuk photo bersama dengan pihak Kementerian ATR.

(IK)
Tags ,


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.