Brigadir Mudiyanto Sosialisasikan Inovasi Bhabinkamtibmas Filantropi kepada Masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Sosialisasi Tentang Inovasi Bhabinkamtibmas Filantropi.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Polres Natuna melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudiyanto memberikan sosialisasi tentang inovasi Bhabinkamtibmas Filantropi kepada ketua RW dan RT di wilayah Air Kolek Kelurahan Ranai Kota Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Kamis (25/11/2021).

Bhabinkamtibmas Filantropi sendiri adalah Bhabinkamtibmas yang mencintai sesama manusia serta nilai kemanusiaan, menyumbangkan waktu, finansial dan tenaga untuk menolong orang lain.

Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudiyanto mengatakan adapun bentuk pelayanan ataupun inovasi yang dilakukan yaitu Pinjam dan Baca Buku Gratis, Membantu masyarakat untuk menerbitkan surat kehilangan dan mengantarkan sampai kerumah secara gratis, Konsultasi masalah Hukum dan Membantu Penyelesaian masalah atau problem solving.

"Bhabinkamtibmas Filantropi mempunyai motivasi yaitu Berikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat lakukan dengan iklas dan Jadikan Pengabdian ini Jalan untuk Menuju Surga," ujar Brigadir Mudiyanto.

Bhabinkamtibmas akan membuka lapak di tempat kelurahan binaan dengan membawa perpustakaan keliling di lengkapi dengan laptop, printer dan kertas untuk memudahkan masyarakat dalam kepengurusan surat kehilangan.

Selain membuka lapak jika masyarakat tidak sempat pergi ke kantor Polisi atau tidak bisa datang ke kantor Polisi dengan inovasi bhabinkamtibmas Filantropi ini akan mengantarkan surat kehilangan ke rumah warga.

Sekretaris Lurah Ranai Kota Wan Ariansyah, SE bersama warga Air Kolek Kelurahan Ranai Kota menyambut baik atas inovasi yang di sampaikan kepada masyarakat dan masyarakat juga merasa sangat terbantu.

"Di harapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas Filantropi ini dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kami disini, dan Polri akan selalu di cintai oleh masyarakat9," tutup Sekretaris Lurah Ranai Kota Wan Ariansyah, SE.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.