Besok, Kejuaraan Karate Championship Forki Kepri Siap di Gelar

Foto: Ist 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kejuaraan Karate Open  Championship Forki Kepri, akhirnya terwujud. Meski sempat tertunda, namun kegiatan tersebut dipastikan besok akan digelar.

Berbagai persiapan terus digesa  oleh panitia, untuk menyukseskan giat  Forki Kepri tersebut.

Sebanyak 370 peserta dari berbagai Provinsi  diprediksi akan memeriahkan even perdana Forki Kepri, akan digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kawal Bintan.

Ketua Panitia Persiapan kejuaraan Rio mengatakan, jika agenda kejuaraan akan dibuka tanggal 25 November 2021. Segala persiapan sudah selesai kita laksanakan. Tinggal menunggu kedatangan  kontingen. 

"Hari ini akan dilaksanakan daftar ulang dan timbang badan serta refreshing wasit,"ucap Rio Rabu pagi 24/11/2021.

Ia juga berharap semoga kegiatan ini berjalan lancar tanpa hambatan, dan seluruh peserta dapat bertanding dengan baik.

Sementara itu, Ketua Umum Forki Kepri Darmin SE saat dikonfirmasi mengaku sangat berterima kasih kepada semua panitia kejuaraan yang bersusah payah siang  dan malam, melakukan persiapan guna menyukseskan kegiatan ini.

Dikatakannya, dari laporan panitia, persiapan sudah 100 persen. Kita tidak adalagi kendala lagi dalam pelaksanaannya. Doakan saja agar kegiatan ini berjalan lancar. Semoga dengan even ini bisa memunculkan atlet-atlet Karate yang dapat mengharumkan daerah, baik ditingkat nasional maupun internasional. 

Ia juga menghimbau bagi kontingen dan peserta agar selalu mentaati Prokes. Mengingat Kepri masih dilevel I. "Mari kita bersama-sama menjaga dan mentaati Prokes.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.