Wakil Bupati Galus Lantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator & Pengawas

Pejabat Pemkab Galus yang Baru Dilantik Wakil Bupati. 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Bupati Gayo Lues, H. Said Sani lantik pejabat pimpinan tinggi pratama dan pejabat ddministrator serta pengawas di lingkungan Pemkab Galus di Bale Pendopo Bupati, Kamis (07/10/2021). 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Gayo Lues, H. Said Sani berharap setiap pejabat, baik eselon II, III, dan IV hendaknya menuangkan seluruh kemampuan dan kemauan yang kuat, serta semangat juang yang tinggi. Dan selalu siap sedia membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan. 

"Saya berpesan kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, agar terus meningkatkan kapasitas saudara pada setiap waktu dan kesempatan, sehingga dapat meningkatkan kualitas kerja sesuai dengan tuntutan zaman," ujarnya. 

Kemudian, lanjutnya,  dirinya minta kepada pejabat yang baru dilantik, untuk tidak berlama-lama dalam menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru. Sesuai dengan tuntutan organisasi, maka saudara-saudara harus cepat memahami dan melaksanakan tugas sesuai dengan tantangan yang dihadapi.

"Untuk itu laksanakanlah tugas dengan baik serta jangan lupakan fakta integritas yang saudara ucapkan dan tanda tangani. Karena fakta integritas tersebut dibuat bukan sekedar bahan pelengkap dalam acara pelantikan, tetapi adalah untuk menyatakan kesanggupan saudara dalam hal penegakan disipelin," kata Wakil Bupati. 

Adapun nama-nama pejabat Eselon II dan III yang dilantik sebagai berikut:

1. Irsan Firdaus, SH,M.AP. 

Sebelumnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah. Kini dipercaya menduduki Jabatan Kepala Dinas Pariwisata. 

2. Syabri, S. Pd.

Sebelumnya Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah. Kini dipercaya menduduki Jabatan Sekretaris Pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah. 

3. Rabudin Ramli, S. Pd. 

Sebelumnya Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah. Kini dipercaya menduduki Jabatan Kepala Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah. 

Kemudian Nama - nama Pejabat Eselon IV yang dilantik. 

4. Herman, S. E. I. 

Sebelumnya Kepala Seksi Preservasi Jalan dan Jembatan Pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. Kini dipercaya menduduki jabatan Kepala Seksi Bina Pasar pada Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. 

5. Suhardi, SE. 

Sebelumnya Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Aset pada Kantor Camat Blangpegayon. Kini dipercaya menduduki jabatan Kepala  Seksi Preservasi Jalan dan Jembatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang. 

6. Said Sala, SM. 

Sebelumnya Kepala Sub Bagian Hukum dan Kesra pada Sekretariat Dewan Pengurus KORPRI. Kini dipercaya menduduki jabatan Kepala Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan. 

7. Arun, S. Pd. SD. 

Sebelumnya Kepala Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan. Kini dipercaya menduduki jabatan Kepala Sub Bagian Sumber Daya Alam Pertambangan dan Lingkungan Hidup pada Bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah. 

8. Halimah, S. Pd. 

Sebelumnya  Pelaksana pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Kini dipercaya menduduki jabatan Kepala Seksi Pengelolaan dan Pelestarian Bahan Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Arsip. 

9. Baharuddin, SST. 

Sebelumnya Pelaksana pada Dinas Pertanian. Kini dipercaya menduduki jabatan Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan dan Aset pada Kantor Camat Blangpegayon. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.