Tunjukkan Kekompakan, Tiga Pilar Desa Ngopi Bareng

Bhabikamtibnas, Babinsa dan Kepala Desa Ngopi Bareng. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Tidak bisa dipungkiri bahwa gangguan Kamtibmas merupakan musuh terbesar setiap Negara maupun suatu daerah, hal tersebut menuntut warga untuk lebih bekerja keras menjaga keamanan demi mewujudkan stabilitas situasi keamanan dan ketertiban pada desanya.

Untuk itu perlu sinergitas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades maupun masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas kondusif dan bisa terwujud apabila ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan Polsek Bunguran Timur Bripka Henri bersama Babinsa dan Kepala Desa (Kades) menjaga kekompakan dengan cara ngobrol sekaligus ngopi bareng sambil membahas situasi Kamtibmas di warkop yang berada di wilayah Desa Cemaga, Rabu (6/10/2021).

"Dengan melakukan rutinitas seperti ini diharapkan terjalin Sinergitas yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades sangat mendukung dalam terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman, selaras dan kondusif," ungkap Bripka Henri.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.