Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna Gelar Medical Camp

Komposit Marinir Natuna Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Satuan tugas kompi komposit Marinir Natuna berikan pelayanan kesehatan melalui Medical Camp kepada masyarakat di desa Setengar, Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (29/10/21) 

Medical Camp ini berupa kegiatan pelayanan kesehatan yang digelar oleh team kesehatan prajurit Satgas kompi komposit Marinir Natuna dipimpin langsung Dansatgas Kompi komposit Marinir Natuna Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D.S., sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Dimulai dari konsultasi, pemeriksaan kesehatan, serta pengobatan secara gratis kepada nelayan, pedagang, serta masyarakat yang ada di desa Setengar.

Dengan edukasi semangat hidup sehat, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Ungkapan terimakasih dari masyarakat desa Setengar kepada prajurit Satgas kompi komposit Marinir Natuna, serta berharap kegiatan tersebut bisa rutin dilaksanakan.

Komandan kompi komposit Marinir Natuna Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D. S., S.E. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan pengabdian prajurit TNI serta untuk menjaga sinergitas TNI dengan rakyat di pulau Natuna. 

"Yang dimana TNI adalah dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat," ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku.

(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.