Prajurit Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna Berikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Cemaga Selatan

Prajurit Kompi Komposit Marinir Natuna Berikan Pelayanan Kesehatan. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Prajurit Satgas kompi komposit Marinir Natuna berikan pelayanan kesehatan masyarakat di Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jumat (08/10/21) 

Pelayanan kesehatan yang diberikan oleh team kesehatan prajurit Satgas kompi komposit Marinir Natuna yang beranggotakan 6 personel sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Dengan ramah, tulus, dan ikhlas kegiatan dimulai dari pemeriksaan, pengecekan tekanan darah, serta pengobatan secara gratis kepada nelayan, pedagang, serta masyarakat yang ada di desa Cemaga Selatan yang membutuhkan.

Dengan semangat bersatu, berjuang, kita pasti menang kegiatan pelayanan kesehatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran, kemauan dan kemampuan hidup sehat bagi masyarakat. 

Ungkapan terimakasih dari masyarakat desa Cemaga Selatan kepada prajurit Satgas kompi komposit Marinir Natuna, serta berharap kegiatan tersebut bisa rutin dilaksanakan.

Komandan kompi komposit Marinir Natuna Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D. S. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI dan masyarakat yang dimana TNI adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku," ungkapnya.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.