Pemkab Galus Kembali Menggelar Safari Vaksin di 11 Kecamatan

Bupati Gayo Lues H. Muhamad Amru, M. Sp, didampingi Kapolres, Dandim 0113, saat Meninjau Kegiatan Vaksinasi.

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues kembali menggelar Safari Vaksin. Kegiatan Safari Vaksin ini merupakan Program Pemerintah daerah setempat, dan bekerja sama dengan Tim Vaksinator dari Polres Gayo Lues, Kodim 0113 Galus, dan Instansi terkait dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap masyarakat.

Program tersebut berlangsung selama 4 hari terhitung mulai hari ini Senin Tanggal 25 Oktober hingga Kamis Tanggal 28 Oktober 2021 mendatang. 

Dalam program safari vaksin tersebut sekitar 756 warga masyarakat Galus mendapatkan Suntik Vaksin yang diadakan di Masjid Agung As-Shalihin Kota Blangkejeren Senin (25/10/2021) dini hari tadi. 

Dalam rangka percepatan penanganan Covid - 19 Di Gayo Lues, Pemkab setempat melalui Dinas Kesehatan Galus melaksanakan vaksinasi Covid - 19. Saat ini ada sekitar 8 titik sentra vaksin ditambah dengan titik bantuan dari unsur TNI dan Polri. Hal itupun sebagai upaya memudahkan masyarakat yang belum divaksin untuk segera datang ke tempat sentra vaksin terdekat. 

Bupati Gayo Lues H. Muhamad Amru, M. Sp, bersama - sama dengan Kapolres Galus AKBP. Carlie Syahputra Bustamam, S. I. K. MH dan Dandim 0113 Galus Letkol. Inf, Yudhi Hendro Prasetyo turut meramaikan kegiatan tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gayo Lues menerangkan, bahwa dalam rangka mensukseskan program tersebut Polres Gayo Lues menyiapkan bus untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin divaksin.

“Kami siapkan Bus untuk masyarakat yang mau di vaksin. Akan kami antar jemput tinggal koordinasi saja dengan Bhabinkamtibmas, di Desa nya kumpul dimana. Kami yang jemput dan akan kami antar kembali,” ungkap Kapolres.

Berikut adalah jadwal Safari Vaksin Pemkab Gayo Lues yang akan dilaksanakan nanti:

1. Hari Senin 25 Oktober untuk di 3 Kecamatan yakni. 

A. Blangkejeren.  C. Blang jerango. 

B. Kuta Panjang. 

Dipusatkan di Halaman Masjid Agung As - Shalihin. 

2. Hari Selasa 26 Oktober di 3 Kecamatan yakni. 

A. Pining.                 C. Blang Pegayon. 

B. Dabun Gelang. 

Tempat pelaksanaan disesuaikan. 

3. Hari Rabu 27 Oktober di 3 Kecamatan yakni. 

A. Trive Jaya.  C. Putri Betung. 

B. Terangun. 

Tempat pelaksanaan disesuaikan 

4. Hari Kamis 28 Oktober di 2 Kecamatan yakni. 

A. Rikit Gaib. 

B. Pantang Cuaca. 

Tempat pelaksanaan akan disesuaikan. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.