Maju Calon Kandidat Pemilihan PERADI Kota Batam, Roy Wright: Saatnya Advokat Muda Berperan

Calon Kandidat Pemilihan Ketua DPC PERADI Kota Batam, Roy Wright Hutapea. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Sebelum Musyawarah Cabang (Muscab) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kota Batam digelar pekan depan. Calon kandidat, Roy Wright Hutapea S.H, M.H mengundang para Advokat hadir dalam acara diskusi sekaligus silaturahim di Hotel PIH, Sabtu (16/10-2021).

"Diskusi atau silaturahim ini bertujuan untuk meningkatkan, bagaimana Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Kota Batam kedepanya," kata Roy Wright, Senin (11/10-2021).

Kata Roy Wright, kegiatan ini hanya cofe time, dengan sub tema 'Saatnya yang muda berperan'. "Makanya saya mengundang advokat-advokat muda, " ujarnya. 

Lanjutnya, ia mengharapkan kehadiran advokat Kota Batam yang muda dapat hadir demi pedulinya PERADI Kota Batam kedepanya.

"Saya mencalonkan maju sebagai kandidat pemilihan PERADI Kota Batam untuk merubah menset kedepanya. Sehingga advokat yang muda dapat berperan untuk memajukan PERADI Kota Batam.

Dikatakan Roy Wright, Muscab PERADI Kota Batam diadakan pada tanggal 23 Oktober 2021 di Hotel Aston.

Namun ketika disinggung berapa orang calon kandidat yang akan maju dalam pemilihan ketua PERADI Kota Batam. Ia menjawab, sementara ini masih ada dua orang kandidat.

"Kalau untuk saat ini masih dua calon kandidat, saya sendiri dan pak Mustari. Namun tidak menutup kemungkinan bisa bertambah," ujarnya. 

alfred
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.