Laksanakan Program Vaksinasi Covid-19, Polres Natuna Turun ke Desa-Desa

Bincang-Bincang Kapolres dengan TNI, dan Pemerintah Kabupaten Natuna. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka turut mensukseskan program vaksinasi covid-19, Polres Natuna Polda Kepulauan Riau turut sertakan anggotanya dalam melakukan program vaksinasi yang akan dilaksanakan di Aula Desa Limau Manis Kecamatan Bunguran Timur Laut pada hari ini Jum’at 29 Oktober 2021 dan pada Sabtu tanggal 30 Oktober 2021. Kegiatan vaksinasi covid-19 dilaksanakan di Aula Desa Selemam Bunguran Timur Laut.

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 ini sudah dilaksanakan di sejumlah Gerai Vaksin TNI-Polri diseluruh wilayah Kabupaten Natuna dan telah dilakukan peninjauan langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si beberapa hari yang lalu di Mess Kodam dan Aula Kantor Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan untuk masyarakat yang tinggal di Desa Limau Manis ataupun sekitarnya silahkan datang ke aula Desa Limau Manis untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 pada hari ini.

"Program vaksinasi merupakan salah satu langkah penting dalam mengatasi pandemi Covid-19, selain itu penerapan protokol kesehatan yang ketat juga harus diperhatikan. Pemberian vaksin adalah untuk mendapatkan perlindungan penuh sehingga akan menciptakan herd imunity untuk melawan pandemi Covid-19," ujar Kapolres Natuna.

Untuk masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi dosis 1 silahkan membawa fotocopy KTP (untuk pelajar fotocopy kartu pelajar), dan untuk vaksinasi dosis 2 silahkan membawa surat keterangan vaksin dosis 1 dan kegiatan ini gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.