Ketua PSSI Galus Yakin GSI Tim Yang Mampu Bersaing

Ketua PSSI Galus, Amin Tujung.

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Ditengah pademi Covid-19, Gala Siswa Indonesia (GSI) Tahun 2021 lebih kurang dua minggu digelar dalam bentuk Training Center (TC) dilapangan Stadion Seribu Bukit dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan. 

Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Gayo Lues9, Muhamad Amin menjelaskan, latihan ini digelar untuk mendidik para pesepaak bola muda agar menguasai keterampilan teknik, fisik, dan asfek pisikolagi.

"Proses seleksi Gala Siswa Indonesia ini akan melibatkan Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang nantinya akan menghasilkan tim yang mampu bersaing," jelas Amin, Rabu (13/10/2021) sore. 

Selain itu kata Amin, selama pelaksanaan latihan seluruh peserta akan dipantau oleh Tim yang dibentuk PSSI. Hal ini dimaksudkan agar para peserta dapat memperlihatkan talenta terbaiknya selama mengikuti Program pelatihan, agar dapat mengidintifikasi peserta terbaik, guna membentuk tim yang hebat dan berkerakter. 

"Dengan berperilaku hidup bersih dan sehat, semangat berprestasi melalui Olahraga bisa menjadi cara untuk beradaptasi ditengah Vandemi sambil tetap men jungjung  Sportivitas karena jujur itu juara," tutur Amin lagi. 

Dikatakan Amin Tujung, Gala Siswa Indonesia merupakan langkah nyata untuk mengembangkan persepak bolaan. "Selamat kepada Adik - adik peserta GSI Tingkat SMP gunakanlah kesempatan ini sebaik - baiknya untuk mengembangkan diri dan mengembangkan Talenta Adik - adik dibidang Olahraga Sepak Bola serta tetap jaga Sportivitas," ujar Amin mengakhiri. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.