Kepercayaan Pelajar & Masyarakat Terhadap Vaksin Covid 19 Semakin Kuat

Kapolres Galus Pantau Masyarakat dan Pelajar Vaksinasi. 

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Minat pelajar dan masyarakat Gayo Lues untuk mengikuti Vaksin Covid-19 menunjukan peningkatan. 

"Semoga angka tersebut terus bertambah saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Vaksin Covid 19 semakin kuat, sehingga pada akhirnya semakin banyak Pelajaran dan Masyarakat tervaksin lengkap," Demikian dikatakan Kapolres Gayo Lues, AKBP. Carlie Syahputra Bustamam, S. I. K. MH. Melalui Kabag Ops, AKP. Hadidin, SH pada saat memantau para pelajar dan masyarakat melakukan Vaksin pada Jumat (16/10/2021) Kemaren. 

Dijelaskan Hadidin, pertumbuhan Vaksinasi di Gayo Lues saat ini telah menunjukan pertumbuhan yang positif, melalui program-program Polres Galus melakukan, seperti membentuk Pamatwil disetiap Kecamatan. Istilah Vaksin Door to Door dan Vaksin Go To School serta pasantren. Dan kini jumlah masyarakat yang di Vaksin kian menunjukan pertumbuhan yang Signifikan. 

"Usaha Polres Gayo Lues bersama intastansi terkait mensukseskan Program Vaksinasi saat ini sedang di galakan oleh Pemerintah sudah menunjukan pertumbuhan yang sangat positif, hal itu tampak dari grafik pertumbuhan warga Gayo Lues yang telah di Vaksin pada jumat kemaren," jelas Hadidin. 

Lebih lanjut Hadidin menambahkan, dari data yang kami himpun, jumlah masyarakat Galus yang di Vaksin pada hari itu, mencapai 522 Orang jika terus seperti ini kita Optimis akhir Desember 2021 ini, Gayo Lues sudah mencapai 'Herd Imunity'.

"Saya yakin Capaian tersebut merupakan hasil kerja keras semua pihak untuk itu mari Sama - sama kita mendukung Program tersebut untuk melawan Pandemi Covid 19 ini dengan tidak lupa menerapkan Protokol kesehatan ( Prokes) 5 M dalam kehidupan Sehari - hari," tutur Hadidin mengakhiri. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.