Kapolres Gayo Lues Berikan Kue HUT TNI ke-76 Kepada Dandim 0113 Galus

Foto Bersama di HUT TNI ke-76.

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Gayo Lues, Carlie Syahputra Bustamam, S. I. K, M. H yang diwakili Waka Polresnya Kompol. M, Rasid,SH bersama jajaran Mapolres Galus memberikan Kue HUT TNI ke-76 kepada Dandim 0113 Gayo Lues, Letkol, Inf. Yudhi Hendro Prasityo, Selasa (05/10/2021). 

Dandim 0113 Gayo Lues Letkol, Inf. Yudhi Hendro Prasityo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Polres Gayo Lues dan jajaran Korps Bhayangkara. Menurutnya, jajaran Polres selalu memberikan dukungan maupun sinergis selama ia menjabat sebagai Dandim 0113 Galus. 

Waka Polres Galus Kompol, M. Rasid, SH beserta keluarga besar Mapolres Galus juga memberikan ucapan atas hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI). Hari Selasa merupakan hari jadi ke - 76 TNI senantiasa mengawal NKRI. 

"Saya mewakili Pak Kapolres Gayo Lues serta keluarga besar Polri mengucapkan Dirgahayu TNI ke - 76 Semoga TNI semakin Profesional, disiplin, militan, dan rendah hati serta dapat senantiasa mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia menuju Indonesia Maju," ucap Waka Polres Galus. 

Menurut M. Rasid, sinergisme dan solidaritas antara TNI dengan Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis. Hal ini dalam rangka menghadapi tantangan-tantangan tugas yang semakin kompleks. 

Rasid menuturkan bahwa TNI setia untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dari ancaman yang ada selama 76 tahun ini.

"Dari berbagai ancaman yang berasal dari dalam maupun luar dengan Profesionalisme, loyalitas dan pengabdiannya TNI selalu hadir dalam mengawal serta menjaga pertahanan wilayah NKRI, baik di darat, laut, maupun udara," kata Rasid mengakhiri. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.