Kajati Aceh dan Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja ke Galus

Penyerahan Cendra Mata. 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Aceh Dr. M. Yusuf, SH, MH beserta rombongan melakukan kunjungan Ke Kabupaten Gayo Lues.Rombongan bertemu dengan Bupati Gayo Lues H. Muhamad Amru di Pendopo Bupati setempat Pada Selasa (12/10/2021) Kemaren.

Begitu tiba Kajati Aceh beserta rombongan di sambut dengan penampilan Tari Saman seribu jari yang kini sudah menjadi warisan dunia. 

Kajati Aceh M. Yusuf mengaku baru pertama kali ke Negeri Seribu Bukit ini. Kabupaten yang mempunyai pemandangan yang luar biasa, sehingga indah dipandang oleh mata, dan cocok dijadikan sebagai daerah wisata.

Dikatakanya, sebagai Kajati Aceh. Pihaknya merasa perlu untuk bersilaturahmi dengan segenap pejabat dan pemuka masyarakat di Negeri yang dikenal dengan sebutan Negeri Seribu Hafizs.

"Saya ke Gayo Lues ini tidak hanya melakukan kunjungan kerja dan bertemu dengan jajaran Kejaksaan Negeri (Kajari) Blangkejeren, tetapi juga perlu bertemu dengan Bupati Gayo  Lues dan jajarannya," tuturnya.

Yusuf berharap, pemerintah Daerah Galus dan semua pihak dapat membantu serta menyampaikan kepada masyarakat bahwa tugas Kejaksaan tidak Semata - mata ingin menghukum atau memenjarakan orang yang bersalah, tetapi juga berupaya untuk melakukan pencegahan dan pembinaan sedini mungkin terhadap orang yang akan melakukan kesalahan tersebut. 

Sementara Bupati Gayo Lues H. Muhamad Amru sangat gembira atas kunjungan kerja Kajati Aceh ke Negeri diatas Awan ini, serta menjadi kesempatan emas bagi Pemerintah Daerah untuk memperkuat relasinya dengan Pemerintah Provinsi Aceh, baik dalam masalah Pembangunan Daerah maupun pendampingan hukum Program - program Pemerintah. 

"Sehingga upaya menggapai Cita - cita Gayo Lues selama ini masih harus menempuh jalan yang panjang dan penuh tantangan. Untuk itu Bupati meminta kesidiaan Kejaksaan Tinggi Aceh dalam memberikan bimbingan demi mewujudkan Gayo Lues yang Islami, Mandiri dan Sejahtera. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.