HUT ke-22 Kabupaten Karimun Desa Lebuh Dapat Penghargaan Sebagai Pelayanan Desa Adminitrasi Terbaik

Kepala Desa Lebuh Terima Penghargaan Pelayanan Terbaik.

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM
: Kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karimun yang ke-22 Tahun, Desa Lebuh, Kecamatan Belat menerima piagam penghargaan pelayanan administrasi terbaik Kependudukan dan Catatan Sipil (Duk Capil) Tahun 2021.

Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Lebuh, Jamaludin, disela-sela Upacara Perayaan HUT Kabupaten Karimun yang Ke 22 tahun bertempat di Halaman Kantor Bupati Karimun, Selasa (12/10/2021).

"Kami merasa bersyukur Desa Lebuh bisa menerima penghargaan ini dan tepatnya di Hari Ulang Tahun Kabupaten Karimun yang ke 22," ucap Jamaludin saat dikonfirmasi.

Ini semua, lanjutnya, tidak terlepas dari kerjasama semua perangkat Desa Lebuh, yang telah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Desa Lebuh.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh perangkat Desa Lebuh, yang selama ini membantu saya dengan tulus dalam menjalankan roda pemerintahan Desa ini khususnya dalam pelayanan administrasi terhadap masyarakat. Kami juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun yang telah memberikan penghargaan ini," ujarnya.

Selanjutnya Jamaludin juga berharap kedepannya, agar pelayanan Administrasi di Desa Lebuh semakin baik lagi, agar di tahun berikutnya Desa Lebuh bisa menerima penghargaan lagi.

"Kedepannya saya berharap, agar pelayanan Administrasi di Desa Lebuh semakin baik lagi dan penghargaan ini dapat kami terima lagi," pungkasnya.

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.