Gubenur Kepri Ansar Ahmad Hadiri Syukuran Sambut HUT Kabupaten Karimun ke-22

Gubernur Kepri dan Bupati Karimun Menerima Kapur Sirih.

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM
: Gubernur kepulauan Riau H. Ansar Ahmad hadiri acara syukuran Hari Jadi Kabupaten Karimun ke-22 Tahun di gedung nasional, Rabu (13/10-2021).

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad  dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi terhadap pencapaian pembangunan di Kabupaten Karimun. Menurutnya, dimasa pandemi ini seluruh kepala daerah harus bekerja keras dalam program perlindungan sosial dan percepatan pemulihan ekonomi.

Selanjutnya Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam sambutan menyampaikan pencapaian pembangunan dan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Karimun. 

"Dengan kondisi laporan kasus Covid-19 yang semakin membaik. Saya berharap kegiatan ekonomi bisa perlahan bangkit dan tumbuh seperti membuka akses jasa, transportasi, perdagangan, UMKM dan lain-lain," ujarnya. 

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Wakil Bupati Karimun, Ketua DPRD Karimun, Wakil Ketua DPRD provinsi Kepri, FKPD, DPRD Karimun dan Provinsi Kepri, Sekda Karimun, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, pimpinan instansi vertikal, perusahaan, perbankan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ormas, OKP.

Ahmad Yahya.
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.