Giat Karya Bakti Wujud Kepedulian Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna

Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna Gelar Kegiatan Kepedulian. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Guna memelihara dan menjaga kebersihan tempat ibadah masyarakat Setengar, prajurit Satgas kompi komposit marinir Natuna melaksanakan karya bakti pembersihan lingkungan Masjid Asukro, Setengar, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (09/10/21) 

Kegiatan karya bakti yang dipimpin langsung oleh Letda Marinir Daniel Basik Basik, yang dalam kesehariannya menjabat sebagai komandan peleton dua Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna. Dengan semangat gotong royong, kegiatan karya bakti dimulai dari sektor dalam masjid, lingkungan masjid, serta jalan menuju masjid. Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. 

Sebagai wujud kepedulian Satgas kompi komposit Marinir Natuna terhadap lingkungan dan menciptakan rasa kenyamanan bagi masyarakat sekitar dalam beribadah. Ucapan terimakasih dari warga sekitar kepada prajurit Satgas kompi komposit Marinir Natuna atas kegiatan karya bakti yang sehingga masyarakat terbantu.

Sementara itu, Komandan Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D. S., menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna terhadap kebersihan lingkungan tempat ibadah.

"Kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19 yang berlaku," ungkapnya.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.