Gerai Vaksin TNI-Polri, Hari Libur Polres Galus Berikan Pelayanan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kapolres Galus Berikan Pengarahan Kepada Personilnya Dalam Rangka Pelayanan Vaksinasi. 

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Agar mencapai Kekebalan Kelompok (Herd Immunity) khususnya bagi masyarakat Gayo Lues dari Covid 19. Untuk itu Tim Kesehatan Polres Gayo Lues bersama Gerai Vaksin TNI - POLRI membuka Gerai Vaksinasi Mobile setiap hari termasuk hari libur, untuk memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat Gayo Lues hingga ke pelosok Desa. 

Kapolres Gayo Lues AKBP, Calie Syahputra Bustamam mengatakan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan setiap hari. Namun Allhamdulillah hari ini warga berbondong-bondong melakukan Vaksinasi. Sekitar 514 warga Galus yang di vaksin, dan juga keselamatan masyarakat adalah hal mutlak. Sehingga kita harus menang melawan wabah ini. Berkat kerja keras Anggota Mapolres Gayo Lues, Akhirnya berdasarkan hasil Anev dari Biro Ops Polda Aceh. Gayo Lues menempati Rangking Dua (2) untuk tingkat Polres jajaran dengan Persentase (39,3℅). 

"Atas prestasi yang diperoleh tersebut, Saya mengucapkan rasa syukur serta Terimakasih kepada para Pamatwil,Kapolsek dan seluruh Anggota atas kerja kerasnya dalam mengajak serta menyadarkan masyarakat Gayo Lues tentang pentingnya vaksinasi," kata Kapolres Gayo Lues AKBP, Calie Syahputra Bustamam, S. I. K, MH, di Aulla Mapolres, Senin (18/10/2021). 

Untuk itu lanjut Kapolres, dengan dibukanya setiap hari, dan juga hari libur, pelayanan vaksinasi ini. Ia berharap kepada Instansi terkait untuk dapat membantu pelaksanaan vaksinasi Covid 19 ini, hal tersebut dilakukan agar seluruh warga masyarakat Galus agar dapat dan cepat tervaksinasi seluruhnya. 

"Hari libur pun tetap kita upayakan vaksinasi untuk itu TNI - Polri bekerja sama dengan Puskesmas - Puskesmas. Kita minta kepada Dinas Kesehatan agar hari libur tetap melaksanakan vaksinasi jika warga membutuhkan," ungkap Carile Syahputra. 

Pada kesempatan itu juga, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar segera mengikuti vaksinasi, baik vaksinasi untuk orang dewasa, remaja usai 12 - hingga 17 tahun tahap pertama maupun tahap kedua dan tiga di Gerai vaksinasi Puskesmas dan Gerai vaksinasi TNI - Polri. 

"Kita berharap kepada masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi baik vaksinasi pertama, kedua, dan ketiga. Untuk itu kita berharap agar angka tersebut dapat terus meningkat dan wabah ini dapat segera berakhir, meskipun dihari libur namun Tim harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk di vaksin," tutur Kapolres mengakhiri.

Perlu diketahui bersama, berdasarkan hasil Anev dari Biro Ops. Polda Aceh, data berdasarkan suntik Dosis I Kabupaten Gayo Lues menempati Rangking 2 untuk tingkat Polres Jajaran dengan Persentase (39, 3℅) 

Sementara peringkat pertama di tempati Kota Banda Aceh dengan Persentase (76, 30℅) dan disusul Kota Langsa dengan Persentase (39, 0℅). (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.