Empat Hari Tidak Kelihatan, Warga Kebun Taman Lestari Ditemukan Tewas Dirumahnya

(Foto:Ilustrasi).

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Warga yang berdomisili di rumah liar (Ruli) di Kebun Taman Lestari, Batuaji, Batam bernama, Robi Zakaria Pantouw ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya pada Minggu (3/10/2021).

Hal ini dibenarkan langsung oleh Kapolsek Batuaji, Kompol Danniel Ganjar ketika dikonfirmasi Senin (4/10/2021).

Kata dia, kronologis kejadian pada hari Minggu (3/10/2021) pukul 08.00 WIB, saksi Poltak Siregar, di suruh oleh saksi Bangun Sitinjak tetangga kebun korban untuk melihat rumah korban karena sudah sekira 4 hari tidak melihat korban.

"Selanjutnya saksi Poltak Siregar datang ke rumah korban dan memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban dari korban, saksi lantas masuk ke rumah lalu membuka kamar korban, melihat kondisi korban terbaring tidak bergerak lagi," ungkapnya.

Lanjut, kata dia, berdasarkan informasi dari rekan kerja korban bernama Iwan bahwa korban semenjak sebulan yang lalu mengeluhkan sakit asam urat dan batu ginjal yang diderita korban.

Menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi, saksi Poltak Siregar dan Bangun Sitinjak, menghubungi Polsek Batuaji melaporkan temuan tersebut.

"Mendapat laporan tersebut piket Reskrim dan piket Patroli mendatangi TKP, selanjutnya menunggu identifikasi untuk melakukan olah TKP. Korban saat ini sudah dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum," pungkasnya. 

Redaksi
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.