Bupati Galus Secara Resmi Menutup Kompetinsi GSI Tingkat SMP se-Kabupaten

Foti Betsama Sang Juana. 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Kompetisi Gala Siswa Indonesia (GSI) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Gayo Lues Tahun 2021 resmi ditutup oleh Bupati H. Muhamad Amru bertempat di lapangan Stadion Seribu Bukit, Rabu (13/10-2021) Kemaren. 

Pada partai puncak yang mempertemukan Tim SMPT Salahudin berhadapan dengan Tim SMPN I Blangkejeren berakhir dimenangkan oleh SMPN I Blangkejeren. 

Bupati Gayo Lues M. Amru dalam sambutannya menyampaikan pelaksanaan Gala Siswa Indonesia ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dalam rangka meningkatkan kualitas olahraga yang ada di Negeri ini khususnya atlit-atlit sepakat bola usia dini. 

Lebih lanjut pria gagah ini yang sering disapa aman Indah berpesan agar hasil akhir dari Gala Siswa Indonesia (GSI) jenjang SMP tingkat Kabupaten Galus Tahun 2021,bukanlah untuk dirasakan hari ini besok atau lusa, tetapi kita berusaha mempersiapkan mental dan fisik Anak - anak kita sejak dini, untuk menghadapi sejumlah kejuaraan - kejuaraan ataupun Turnamen di Masa - masa yang akan datang.

"Hasil akhir dari Kompetisi hari ini lebih kepada belajar dan mengasah skill sepak bola yang nantinya menambah pengalaman dan menjadi bekal dalam pengembangan potensi anak - anaku sekalian di masaPad - masa yang akan datang," kata Aman Indah. 

Pada kesempatan itu pula Bupati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Terutama kepada Panitia atas terlaksananya Gala Siswa Indonesia sehingga kegiatan ini berjalan sukses hingga penutupan.

"Saya berharap Khususnya kepada guru Olahraga agar terus mengasah dan mendidik Siswanya dengan baik sehingga nantinya mampu mengusai bola dilapangan," harapnya.

Sementara Kadis Pendidikan Galus Kasimuddin, ST, M. AP menjelaskan, GSI Tingkat SMP se-Kabupaten Galus yang digelar selama sebulan berjalan dengan lancar sesuai dengan semangat serta menjunjung tinggi Sportivitas. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.