Batalyon Komposit 1 Gardapati Gelar Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas Tri Matra TNI Wilayah Natuna

Batalyon Komposit 1 Gardapati Saat Baris Sebelum Olaraga Bersama.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM
: Dalam  menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antar  satuan TNI, Batalyon Komposit 1 Gardapati menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan Makoyon Komposit 1 Gardapati, Sepempang, Kecamatan Bunguran timur Kabupaten Natuna. Kamis(14/10/2021) Pagi.

Usai menerima Sambutan Komandan Satuan Tri matra, para personil langsung melaksanakan Senam bersama dilanjutkan mengikuti cabang olahraga yang dipertandingkan seperti Sepak Bola, Bola Voly, Tennis meja dan dilanjutkan dengan sarapan pagi.

Dalam sambutannya Komandan satuan menjelaskan, bahwa kegiatan yang digelar oleh Tiga Matra ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan keakraban serta kebersamaan antar satuan, Selain untuk kesehatan, kegiatan olahraga ini ditujukan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi sesama angkatan, dan kegiatan ini juga untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan keakraban TNIdari Matra Darat, Laut dan Udara demi kelancaran tugas bersama kami para unsur pimpinan mengingatkan kepada kita semua mari kita meningkatkan tali silaturahmi dan kekompakan diantara kita tri matra di wilayah perbatasan NKRI dibagian Laut Natuna utara 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danalanud RSA Natuna Kolonel Pnb DediIlham Suryanto Salam, Sos, Danlanal Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir, Danyon Komposit 1/Gp, Letkol Inf M Faizal Rangkuti, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan,S.H.,M.Han, Dandenhanud 477 Paskhas, Letkol Pas Frian Alfa Risda, S.M ., M.I. Pol, Danki komposit marinir, Mayor Mar Teguh peristiyanto D.S S.E., Dansub Denpom 1/6-3 Natuna, Lettu CPM. Masdarman, Para Perwira Yonkomposit 1/GP, Para Perwira Kodim 0318 Natuna, Para Perwira Lanal Ranai, Para Perwira Lanud RSA Natuna, Para Perwira Denhanud 477 Paskhas, Personel Sub Denpom 1/6-3 Natuna, Personel Kompi Komposit Marinir.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.