Anggota DPRD Kepri H. Raja Bahtiar Hadiri Perayaan Hari Besar Maulid Nabi S.A.W di Masjid Tanjung Sari Qauman

Memperingati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad S.A.W.1443 H di Masjid Tanjung Sari Qauman.

KUNDUR KEPRIAKTUAL.COM: Anggota DPRD Provinsi H. Raja Bahtiar hadiri hari besar perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W.1443 H. Kegiatan tersebut berlansung tepatnya di Masjid Tanjung Sari Qauman, Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Rabu (20/10/2020).

Pada kesempatan itu anggota DPRD provinsi H. Raja Bahtiar mengatakan, dengan memperingati hari besar Maulid Nabi S.A.W., hari besar ini merupakan suatu momentum untuk bersilaturahmi kepada masyarakat untuk belajar dan untuk mendengarkan tausyiah supaya kedepan, agar ada perubahan dalam diri sendiri. 

"Karena menurut nya, hidup ini sangatlah singkat selagi kita di berikan kenikmatan, kesehatan, dengan momentum begini di harapkan dapat mencari, mengagali kemudian meningkat kan kesadaran untuk beribadah kepada Allah subhanahu wata'la, dengan meningkatkan iman dan taqwa. Karena itu yang bisa menyelamatkan kita di Yaumil Akhir," tutur Raja Bahtiar.

Anggota DPRD Kepri, H. Raja Bahtiar.

Selain itu, Raja Bahtiar juga berpesan kepada seluruh masyarakat provinsi kepulauan Riau, dengan adanya musibah Covid-19 ini seharusnya sudah menjadi pelajaran buat kita, karena dengan adanya Covid-19 suatu peringatan gratis dari Allah subhanahu wata'la.

"Bumi ini bukan tempat tinggal, melainkan tempat yang akan kita tinggalkan," ucap Bahtiar.

Di tempat yang sama Camat Kundur Syaifullah mengatakan, Rasulullah sebagai tauladan hendaknya masyarakat khususnya yang beragama muslim mencontohi sikap Rasulullah. Karena di Yaumil kiyamah nanti, kita akan di berikan safaat oleh Rasulullah hanya umat nabi Muhammad Saw yang dapat pertolongan di Yaumil akhir nantinya.

"Saya mengucapkan terimkasih kepada Bapak R. H. Bahtiar yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan membawa penceramah dari Bengkalis. Semoga apa yang di lakukan mendapat keridhoan dari Allah subhanahu wata'la," ujarnya. 


Ahmad Yahya
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.