Wakil Bupati Natuna Pimpin Upacara Hari Agraria dan Tata Ruang Hantaru

Upacara Memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Hantaru ke-61.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Bupati Natuna bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam Upacara Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Hantaru ke-61 Tingkat Kantor Pertanahan Kabupaten Natuna Tahun 2021 yang dilaksanakan dihalaman Kantor BPN Kabupaten Natuna, Jumat (24/09/2021)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda membacakan sambutan Menteri Agraria dan Tata Ruang Nasional Tahun 2021 menyampaikan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara cepat dan transparan, Kementerian Agraria dan tata ruang / Badan Pertanahan Nasional menggagas program transformasi digital. 

Dimana layanan Pertanahan dapat diakses oleh masyarakat secara elektronik dari mana saja dan kapan saja sehingga menjadi efektif, efisien dan transparan.

"Saat ini 4 (empat) layanan elektronik meliputi hak  tanggungan, layanan informasi, zona nilai tanah, surat keterangan pendaftaran tanah dan informasi bidang tanah sudah mulai bisa diakses," ujarnya. 

Lanjutnya, layanan elektronik akan terus ditambah sehingga motto Kementerian Agraria dan tata ruang Badan Pertanahan Nasional Kini lebih baik akan benar-benar terwujud.

"Kami optimis sesuai dengan visi Kementerian Agraria dan tata ruang/Badan Pertanahan Nasional tahun 2025 menjadi institusi pelayanan berstandar dunia akan terwujud dengan target keseluruhan bidang tanah terdaftar dan digitalisasi seluruh arsip dan warkah selesai, sehingga Kementerian Agraria dan tata ruang/Badan Pertanahan Nasional akan menjadi pelopor perubahan," kata Rodial Huda.

Acara dihadiri Kepala BPN Kabupaten Natuna, Unsur Forkopimda Kabupaten Natuna/yang mewakili,  para karyawan dan karyawati dilingkungan BPN Kabupaten Natuna.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.