Wakapolres Natuna Terima Kunjungan Komandan Kapal KRI Bima Suci Dan Taruna AAL

Waka[polres Natuna Terima Kunjungan Silaturahim Komandan Kapal KRI Bima Suci dan Taruna -Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Tahun 2021.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM
: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si yang diwakilkan oleh Wakapolres Natuna Kompol Ferri Afrizon, S.E menerima kunjungan silaturahmi Komandan Kapal KRI Bima Suci dan Taruna -Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Tahun 2021, Rabu (29/09/2021).

Dalam pertemuan ini, Wakapolres Natuna mengucapkan selamat datang di Polres Natuna sekaligus menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolres Natuna yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan di Polda Kepri.

Wakapolres Natuna Kompol Ferri Afrizon, S.E memberikan pandangan dan wawasan terkait tupoksi dan struktur Polri dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari serta mengaharapkan dengan adanya kegitan ini adik2 Taruna dan Taruni AAL dapat melihat dan merasakan sinergritas antara TNI-Polri.

Dalam penyampaiannya juga Dansatgas KJK Taruna/Taruni AAL Letkol Laut (P) Waluyo, S.H. M. Tr. Hanla berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini Taruna/Taruni AAL ini tau bahwa TNI dan Polri ini satu untuk mengamankan Negara Indonesia.

Sebagai wujud soliditas dan sinergitas, kunjungan diakhiri dengan pemberian Cendramata dari Letkol Laut (P) Waluyo, S.H. M. Tr. Hanla kepada Wakapolres Natuna Kompol Ferri Afrizon, S.E dan sebaliknya. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.