Tingkatkan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalulintas, Kapolres Natuna Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2021

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2021

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Hari ini secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia melaksanakan Operasi Patuh 2021. Polres Natuna melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh dengan sandi Seligi 2021 dengan tema “melalui Operasi Patuh 2021 kita tingkatkan disiplin Protokol Kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta kamseltibcarlantas yang mantap” yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Natuna dengan di pimpin oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Senin (20/09/2021)

Dalam rangka membangun budaya tertib berlalu lintas, Polri telah menetapkan kalender operasi patuh,  Operasi Patuh Tahun 2021 yang akan dilaksanakan selama 14 hari yang dimulai dari tanggal 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021, secara serentak di seluruh indonesia.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Natuna membacakan amanat dari Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si dan menekankan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam operasi agar :

1. Panjatkan Doa Kepada Tuhan Yang Maha Esa Sebelum Melaksanakan Tugas;

2. Utamakan Faktor Keamanan Dan Patuh Dengan Mempedomani Standar Operasional Prosedur Yang Ada;

3. Hindari Tindakan Pungli Dan;

4. Laksanakan Tugas Operasi Patuh Dengan Baik Tanpa Menimbulkan komplain Dari Masyarakat, Dengan Tetap Mempedomani Protokol Kesehatan Pada Masa PPKM Level III. Akhirnya Dengan Memanjatkan Puji Syukur Kehadirat Tuhan Yang Esa, Saya Mengucapkan Selamat Melaksanakan Tugas Operasi Kepolisian Dengan Sandi “Patuh Seligi- 2021”.

"Kegiatan Operasi Patuh Seligi 2021 lebih di tekankan kepada kegiatan sosial kepada masyarakat. Beberapa giatnya ialah pembagian sembako, masker dan himbauan kepada masyarakat, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat,"  Jelas Kapolres Natuna

Kegiatan di hadiri oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, Dandenhanud 477 Paskhas, Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S.M, Kasdim 0318/Natuna Mayor R. Simanjuntak, S.H, Dandempom AU Mayor PM Rendra Fungky, Dansubdenpom AD Lettu CPM Masdarman, KA Basarnas Mexianus Bekabel dan OPD Kabupaten Natuna.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.