Tim Gabungan Sisir Lokasi Hanyutnya Remaja 16 Tahun

Penyisiran Hanyut Remaja 16 Tahun

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Sebanyak 50 personil tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam, Kepolisian Polsek Lubuk Baja dibantu masyarakat turun menyisir lokasi hanyutnya seorang remaja di Batam.

Pantauan media ini dilokasi pencarian tepatnya di jembatan Baloi Permata, Batam, tampak puluhan tim gabungan menurunkan perahu karet untuk mencari korban.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Batam, Drs. Azman mengatakan sejak mendapatkan laporan adanya remaja yang hanyut terbawa arus, pihaknya langsung melakukan penyisiran dari lokasi awal terjatuhnya remaja tersebut.

"Tim telah melakukan penyisiran dari titik awal kejadian hingga ke jembatan ini," ungkap Azman saat ditemui dilokasi kejadian.

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya akan terus melakukan penyisiran untuk mencari korban sampai ujung.

"Sekarang kita sisiri terus arus ini sampai akhir, jika hari sudah gelap kita berhenti," imbuhnya.

Tampak di lokasi pencarian satu unit mobil Ambulance dari Polresta Barelang.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja berusia 16 tahun inisial DA dilaporkan hanyut terbawa arus di parit Baloi belakang Indomobil, Lubuk Baja, Kota Batam, Jumat (3/8/2021).

Sebelum hanyut, siswa yang masih duduk di kelas 9 SMP itu diketahui tercebur saat sedang bermain air bersama-sama kawannya di tepi parit.

Kapolsek Lubuk Baja, AKP Budi Hartono saat dihubungi media ini membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar, korban merupakan seorang remaja berusia 16 Tahun," ungkap Budi.

Dijelaskannya, dari informasi yang diterimanya korban saat itu sedang bermain-main air bersama temannya di tepi parit. "Korban tidak bisa berenang, lalu hanyut terbawa arus yang saat itu cukup deras," katanya. (Fay)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.