Tgk. Syahirman Dikukuhkan Jadi Ketua MPU Galus

Tgk. Syahirman Dikukuhkan Jadi Ketua MPU. 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru melantik atau mengukuhan Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepada Tgk. Syahirman yang dilaksanakan Di Aulla Kantor Keistimewaan Aceh Gayo Lues. Pengukuhan Pergantian Antar Waktu tersebut juga dihadiri Sekda Galus Ir, H. Rasidin Porang, Asisten Forkompimda para Ulama serta undangan lain, Senin (13/09/2021) siang. 

Menurut Amru proses Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut, telah dilakukan melalui Sidang Paripurna MPU dengan mengacu pada Qanun Aceh 2 Tahun 2009 Tentang MPU Aceh dan Qanun Kabupaten Gayo Lues Nomor 13 Tahun. Beberapa minggu yang lalu. 

Dalam kesempatan yang sama Bupati berharap kepada para Ulama agar memperkuat Syiar Agama kepada masyarakat mengingat tantangan dalam kehidupan semakin berat sehingga harus dibentengi dengan amalan dan agama.

Dikatakan Amru, MPU supaya dapat membantu Pemerintah Daerah dalam kegiatan Khususnya dalam bidang Keagamaan. Terutama sekali dalam memperkokoh Sendiri - sendiri etika, moral, spritual kehidupan berbangsa dan bernegara pembimbing umat dengan ajaran Islam.

Selain itu Bupati berharap kepada para Ulama agar membantu mensosialisasikan pentingnya Vaksin untuk mempercepat mengatasi Pandemi Virus Corona kepada masyarakat.

"Kita Khususnya di Negeri Seribu Hafiz ini," harap Amru. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.