Presiden RI Joko Widodo Kunker ke Aceh Meninjau Langsung Vaksinasi

Presiden RI Jokowi Tiba di Banda Aceh.

BANDA ACEH KEPRIAKTUAL.COM:
Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo (Jokowi) beserta rombongan tiba di Banda Aceh, dalam rangka kunjungan kerja. Kedatangan orang nomor di Indonesia ini, dalam agenda kegiatan meninjau langsung Vaksinasi door tu door di dusun Lhok Gampong Lambro selanjutnya meninjau Pasantren Dayah Darul Marif, dan mengunjungi Kuta Lambaro Aceh Besar.

Hal itu dikatakan Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol, Winardy,SH, Sik, M. Si, Kamis (16/09/2021). 

Kedatangan Presiden RI tersebut, kata Kombes Pol, Winardy, langsung dijemput sejumlah pejabat Forkopimda Aceh termasuk Gubenur Aceh Ir. Nova Iriansyah,MT, Pangdam IM Mayjen TNI, Ahmad Marzuki, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs, Ahmad Haydar, SH, MM, di Bandara SIM Blang Bintang Aceh Besar. 

Dalam keterangan tertulisnya, Kabid Humas Polda Aceh ini mengatakan, kedatangan Presiden RI tersebut serangkaian kegiatan memberikan pengarahan kepada Forkopimda Aceh dan Forkopimda Kabupaten dan Kota se Aceh bertempat di Anjong Mon Mata Banda Aceh.

"Serangkaian kegiatan Presiden di Serambi Mekkah ini, Gubernur Aceh, Pangdam IM, Kapolda Aceh, bersama Forkopimda Aceh lainya tetap mendampingi Presiden RI,"tuturnya.

Dan sebelumnya, lanjynya, pada Rabu (15/09/2021) kemaren dalam rangka kunjungan Presiden RI ke Banda Aceh telah dilakukan persiapan diantaranya melakukan persiapan Apel gelar pasukan di halaman Mapolda Aceh dipimpin langsung Pangdam IM. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.