Polres Natuna Laksanakan Pemeriksaan Psikologi Calon Pemegang Senpi Organik

Rapat Pemeriksaan Psikologi Pemengang Senpi Anggota Polisi Natuna. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bagian Sumber Daya manusia Polres Natuna melaksanakan “Pemeriksaan Psikologi” Calon/Pemegang Senjata api Dinas, Mapping psikologi, konseling hasil Profile klinis Psikologi (PKP) anggota Polres Natuna T.A. 2021.

Bertempat di ruang satintelkam Polres Natuna, Wakapolres Natuna Kompol Feri Aprizon.SE dengan didampingi Kabag SDM Polres Natuna Kompol Zul Jufri dan Tim Psikologi Biro SDM Polda Kepri yang diwakili oleh Ipda Nugroho Catur membuka kegiatan tersebut, Rabu (22/09/2021).

Sebelum melaksanakan Kegiatan Profil Klinis Psikologi (PKP), Mapping Psikologi dan Tes Psikologi Senpi Organik, personil Polres Natuna terlebih dahulu melaksanakan protokol kesehatan seperti, Pengecekan suhu tubuh, Mencuci tangan dengan cairan antiseptik tidak lupa pulak mengunakan masker.

Selanjutnya di lanjutkan dengan tes Profil Klinis Psikologi (PKP), Tes Mapping Psikologi dan Tes Psikologi Senpi Organik Bagi Anggota Polri. adapun Nama Nama Tim Psikologi Biro SDM Polda Kepri yaitu, Ipda Nugroho Catur, Penata Juliana Manik, Bripka Fristina Syazalovita, Bripka Hendik Dunand.

Wakapolres Natuna Kompol Feri Aprizon.SE mengatakan bahwa Kegiatan ini perlu sekali kita ikuti, para peserta diharapkan mengisi /mengikuti dengan serius,jangan hanya dijadikan sebagai formalitas saja.

"Setiap manusia itu mempunyai emosi yang bersifat positif dan emosi yang bersifat negatif, sehingga apabila tidak mendapatkan solusi dari permasalahan dalam diri anggota polri tersebut agar segera konsultasikan kepada tim konseling," ungkapnya.

"Dan juga sehingga terkhususnya bagi anggota Polres Natuna yang memegang senjata api nanti agar tidak salah menggunakannya seperti bunuh diri ataupun yang lain," paparnya.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.