Polres Natuna Gelar Vaksinasi Serentak di Pondok Pesantren Nurul Jannah

Foto Bersama Setelah Vaksinasi di Pondok Pesantren Nurul Jannah. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si tinjau pelaksanaan kegiatan Vaksinasi serentak Pesantren dan Rumah Ibadah yang di laksanakan di Pesantren Nurul Jannah Bandarsyah Kabupaten Natuna, Selasa (07/09/2021).

Kegiatan ini turut di hadiri juga oleh Sekda Kabupaten Natuna Boy Wijanarko Peryanto, Kasdim Mayor R. Simanjuntak SH, Kadinkes Kabupaten Natuna Hikmat Aliyansyah, Kajari Natuna, Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin dan PJU Polres Natuna.

Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi serentak tempat ibadah sinergi Polri dan Staf khusus Presiden RI yang diselenggarakan  di seluruh Indonesia.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan Kegiatan Vaksinasi Merdeka terhadap santri dilaksanakan guna mempercepat proses Vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun dan mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid-19 yg terjadi di Kabupten Natuna.

"Peserta yang mengikuti vaksinasi merupakan santri Pesantren Nurul Jannah dan siswa/siswi MAN, SMA dan SMP SE Kecamatan Bunguran Timur. Untuk vaksin di Natuna, kita menargetkan pelaksanaan vaksin sebanyak 500 dosis Sinovac untuk santri dan santriwati dan untuk Astra Zeneca di peruntukan untuk tenaga pendidik/guru dan masyarakat sekitar," Jelas Kapolres Natuna

Selain memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi, Kapolres Natuna juga berikan paket sembako secara simbolis kepada pengurus Pondok Pesantren Nurul Jannah.

Budi Nurhamid, selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Jannah juga mengucapkan terimakasih, dilaksanakannya vaksin bagi santri dan santriwati oleh Polres Natuna.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.