Pimpinan Perusahaan Trisa Jaya Berbasis Videotron Asal Jakarta Sambangi Pendopo Bupati Galus

Foto Bersama Dengan Bupati Galus. 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Pimpinan Perusahaan Trisa Jaya bernama Wiedjaja Notosoesanto asal Jakarta yang bergerak di bidang Elektronik berbasis Videotron, Commander Center, Radio didampangi Ageng Marketing Asisten Perusahaan tersebut Tarmizi Age menyambangi Pondopo Bupati Gayo Lues pada Selasa (14/09/2021). 

Kedatangan Pimpinan Perusahaan asal Jakarta tersebut ke Pendopo bersama Kadis Kominfo Galus Said Winta Reza, SE, MM melakukan kerja sama dibidang Elektronik sehingga Bupati sekaligus menjamu pimpinan perusahaan itu. 

"Terimakasih pak Bupati telah menjamu kami dan rombongan di pendopo serta disungguh dengan Kopi Gayo yang cukup enak dilidah , apalagi kami berkesempatan bertemu Bupati dan mendapat informasi langsung tentang perkembangan pembangunan yang kami rasakan cukup inovatif yang perlu diakui,ini adalah kemajuan besar buat Kabupaten Gayo Lues," ujar Wiedjaja, sebagaimana disampaikan Tarmizi Age. 

Bupati Amru sangat mendukung apa yang sedang dibangun oleh Dinas Kominfo dibawah kendali Said Winta Reza adalah bukti kuat Kabupaten Galus sedang menuju pembangunan yang berbasis Elektro dan multi media. Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga mencoba menggunakan mesin disfektan AG 800 pembasmi Virus dan bakteri. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.