Nasi Kapau Polres Natuna di Desa Tanjung Kumbik Utara, Kapolres: Keselamatan Masyarakat yang Utama

Kapolres Natuna Sosialisasi dan Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K M.Si, melalui Kasat Pol Airud Polres Natuna IPTU Sandi Pratama Putra S.I.K,. bersama Tenaga Kesehatan, kembali laksanakan Sosialisasi dan Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Pulau Tiga Desa Tanjung Kumbik Utara, Selasa (14/09/2021).

Dengan menggunakan 1 Unit Kapal Type C3 KP. XXXI-31 1001 (Sat Pol Airud Polres Natuna). Nasi Kapau Polres Natuna Polda Kepri terus bergerak merangkai pulau membangun sinergi membantu penanganan dan percepatan Vaksinasi covid 19. 

Kabupaten Natuna sebuah pulau diujung Utara Indonesia, yang berbatasan dengan beberapa negara, dengan bentangan laut yang sangat luas, memisahkan antar kecamatan yang satu dengan kecamatan lainnya.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengatakan, keselamatan masyarakat adalah hal yang utama, agar masyarakat terhindar dari covid 19.

"Sosialisasi dan edukasi terus kita lakukan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong, agar percepatan Vaksinasi covid 19 dapat berjalan aman dan lancar," ungkapnya.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.