Mayat Kru Kapal Kargo KM. Titra Mulia Ditemukan di Perairan Laut Batu Merah

Mayat Terapung di Perairan Laut Batu Merah. 

BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di perairan laut Batu Merah, Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Selasa (21/9/2021) pagi.

Mayat pertama kali ditemukan oleh warga Batu Merah RT 017/RW 05, di dekat PT. Berdikari sebelah PT NOV Profab Indonesia sekira pukul 06.00 Wib.

Saat ditemukan, mayat laki-laki itu mengenakan baju kaos warna hitam, celana pendek jenis Levis warna coklat, dan mengenakan jam tangan dengan posisi telentang dan mengambang di bibir pantai.

Kapolsek Batu Ampar AKP Salahuddin saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ia betul, tadi pagi sekira pkl 07.00 Wib, telah di temukan mayat seorang laki-laki yang tersangkut di batu karang di perairan laut dekat Kelurahan Batu Merah Kecamatan Batu Ampar - Kota Batam," ujar Salahuddin melalui pesan yang dikirimkan melalui aplikasi WhatsApp, Selasa, (21/9/2021) pagi.

Dikatakannya, sekira pukul 08.10 Wib, agen kapal PT. Batam Putra Tempatan bersama ayah korban Madhorah tiba di TKP untuk mengecek dan memastikan mayat yang ditemukan oleh warga tersebut.

Lalu, setelah dipastikan oleh agen dan ayah korban, bahwa mayat seorang laki-laki yang ditemukan tersebut bernama Sofian kelahiran Jakarta/27 07 1983, Jl. Kali Baru Barat RT.14/RW.12 Kel. Kali Baru Kec. Cilincing Prov. DKI Jakarta.

"Mayat itu merupakan salah satu korban dari kru kapal Kargo KM. Titra Mulia yang karam pada hari Minggu (19/9/2021) lalu sekira pukul 09.00 Wib di perairan Batu Ampar - Kota Batam," sambungnya.

Lanjut Salahuddin, saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi oleh tim Inafis dari Kepolisian Polresta Barelang, dan rencana akan di bawah ke RS. Bayangkan Polda Kepri untuk dilakukan otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk memastikan identitas mayat tersebut. Nanti kita infokan lagi kepada media," pungkasnya. (Fay)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.