LPP RRI Ranai Serahkan Alat Bantu Bagi Penyandang Disabilitas

Kepala Stasiun RRI Ranai Serahkan Alat Bantu Untuk Penyandang Disibilitas. 

NATUNA KEPRIATUAL.COM: Rangkaian peringatan hari Bhakti Radio ke-76 tahun 2021 dilingkungan Kantor LPP RRI Ranai, disemarakan dengan berbagai kegiatan. Selain menggelar kegiatan lomba Olahrga bagi intern dan keluarga besar RRI, pada Peringatan Hari Radio tahun ini, juga digelar kegiatan Bakti sosial berupa penyerahan alat bantu bagi para penyandang disabilitas.

Usai melaksanakan Apel Senin, (6/9/2021) pagi. Dihalaman Kantor, Kepala Stasiun RRI Ranai, Joni Iskandar Baso,S.Sos. secara simbolis menyerahkan langsung bantuan alat bantu berupa Kursi Roda dan Tongkat kepada pihak keluarga dan perwakilan disabilitas penerima.

"Jadi betul-betul RRI sangat eksis untuk dapat membantu keluarga-keluarga yang benar-benar membutuhkan terutama penyandang disabilitas, jadi kita yang sehat walafiat dan tidak kurang satu apapun ini, harus banyak-banyak bersyukur karena ada kalimat yang mengatakan bahwa nikmat apalagi yang kau dustakan, untuk itu harus banyak bersyukur dan jangan mengeluh," ucap Kepsta Joni dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia, Pepen Supandi,S.Sos. berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Bhakti Radio ke-76 tahun 2021.

Adapun kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan diantaranya Pembukaan kegiatan dengan Pelepasan Balon Udara dan jalan santai telah dilaksanakan pada jumat, (3/9/2021) kemaren, dilanjutkan dengan kegiatan lomba intern dan keluarga besar RRI.

Selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan Ziaran ke makam pahlawan dan makan pegawai RRI Ranai pada jum’at, (10/9/2021) depan, dan untuk hari-H akan dilaksanakan penyulutan Obor Tri Prasetya RRI pada tanggal 11 September 2021 secara serentak diseluruh Satker RRI di masing-masing daerah.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.