Kunker Kajati Kepri di Sambut Baik oleh Bupati Kabupaten Karimun

Sambutan Bupati Karimun Kepada Kajati Kepri. 

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau, Hari Setiyono, SH. MH., beserta rombongan tiba di Pelabuhan Domestik Tanjung Balai Kabupaten Karimun, dalam rangka kunjungan kerja, Senin (13/09/2021).

Kunjungan kerja Kajati Kepri beserta rombongan di Kabupaten Karimun dengan agenda Pengarahan Hukum dan Penyuluhan Hukum serta beberapa agenda lainya itu disambut hangat Bupati Karimun. Kepala Kejaksaan Negeri Karimun dan unsur Forkopimda Kabupaten Karimun dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Kajati Kepri menjelaskan, dikesempatan kunjungan ini ia lakukan, juga untuk melaksanakan Pengarahan Hukum dan Penyuluhan Hukum.

"Yang kita laksanakan ini kaitannya dengan pengamanan, pembangunan stategis nasional," kata Kajati Kepri usai membuka acara tersebut di Ballroom Hotel Aston Karimun. 

Pada kesempatan acara tersebut Kajati Kepri juga memberikan arahan khususnya bagi kepala Kajari Karimun yang baru agar dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan ketentuan.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karimun yang sudah memanfaatkan kunjungannya ke Kabupaten Karimun untuk melaksanakan kegiatan penerangan dan penyuluhan hukum, terlebih lagi Kabupaten Karimun ini merupakan Kabupaten terdepan yang tentunya harus dilakukan pengamanan semua pembangunan termasuk pembangunan yang mendukung di proyek strategis nasional," ujarnya. 

Sementara itu, di kesempatan yang sama, Bupati Karimun mengucapakan terimakasih dan penghargaan kepada Bapak Kajati beserta rombongan yang telah berkesempatan berkunjung di Kabupaten Karimun. 

Bupati Karimun juga mengharapkan dengan terlaksana kegiatan penyuluhan dan penerangan hukum yang nantinya akan di sampaikan oleh Bpk. Dr. M. J. Lambok Sidabutar, S.H. M.H.,  Asisten Intelejen Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

"Diharapakan permasalahan-permasalahan di lingkungan Kabupaten Karimun dapat dilakukan cegah tangkal bersama-sama," ujarnya.


Yahya

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.