Karyawan PT. Saipem Salurkan 360 Paket Sembako, Bupati Karimun Ajak Masyarakat Saling Peduli

Bupati Karimun Terima Paket Sembako dari Karyawan PT. Saipem. 

KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., menerima bantuan 360 paket sembako dari Karyawan PT. Saipem yang akan di salurkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun, Senin (06/09/2021)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun mengajak masyarakat untuk saling peduli kepada sesama pada masa pandemi Covid-19 ini.

"Di masa pandemi ini, kita harus selalu saling gotong-royong, saling peduli sesama, masyarakat perlu uluran, perlu perhatian, perlu dukungan khusunya dalam bentuk sembako ini," ujar Bupati Karimun. 

Kemudian, lanjutnya, berbagai kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19 terus mengalir, khususnya di Kabupaten Karimun kepedulian sosial terhadap sesama yang dilakukan oleh berbagai komponen selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Kini Pemerintah Daerah  Kabupaten Karimun kembali mendapatakan bantuan paket bantuan sembako bagi warga tedampak pandemi Covid-19 dari Karyawan PT. Saipem. Total bantuan tersebut sejumlah 360 paket sembako. 

"Ada 360 paket yang di siapkan yang merupakan sumbangan dari karyawan PT. Saipem, hari ini di serahkan langsung kepada masyarakat secara simbolis sebanyak 30 paket" Kata Bupati Karimun. 

Penyerahan bantuan sembako tersebut Pemerintah Daerah hanya menjembatani antara PT. Saipem dan masyarakat Kabupaten Karimun.


Yahya

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.