Kampung Sepang Dinobatkan Sebagai Salah Satu Kampung Gammawar Terbaik

Ketua PKK Prov. Aceh Didampingi Ketua PKK Kabupaten Gayo Lues. 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Lama ditunggu-tunggu, akhirnya rombongan Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Aceh Dr, Ir., Hj. Dyah Idawati, MT beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja tiba di Desa Sepang, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues. Setibanya Istri orang nomor satu di Provinsi Aceh itu langsung disambut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gayo Lues Hj, Hartati Amru beserta Anggota, Ketua PKK Kecamatan se Kabupaten Galus, Rabu (08/09/2021). 

Dalam kesempatan tersebut Ketua PKK Provinsi Aceh Hj. Dyah Idawati sangat mengapresiasi kampung Sepang yang sukses mendulang berbagai prestasi dari berbagai lembaga. Selain itu, kampung tersebut juga berhasil menjadi salah satu kampung Mawadah Warahmah (Gammawar) karena mampu mengemplementasikan10 program pokok PKK. 

Ia mengingatkan sebagai kampung Gammawar kampung Sepang harus mengimplementasikan 10 program PKK secara utuh. Tujuannya adalah untuk menciptakan keluarga yang sejahtera baik dari sisi ekonomi, kesehatan dan akhlak yang sangat mulia.

"Semoga dengan adanya 'Reward' yang kita berikan kepada kampung Sepang dapat menjadi motivasi untuk terus menjadi desa terbaik di Gayo Lues bahkan terbaik di Provinsi Aceh. Apalagi saat ini kampung Sepang terus meraih prestasi agar terus dapat mempertahankan, saya ingin kampung Sepang agar bisa menjadi contoh hingga menjadi kampung terbaik di Aceh," jelasnya.

Selain itu Ketua PKK Gayo Lues Hj. Hartati Amru berharap kepada Ketua PKK Provinsi Aceh supaya dapat memberikan pembinaan yang maksimal dan konstruktif kepada Kampung-kampung yang ada di Kabupaten ini. 

"Sehingga apa yang telah dilakukan selama ini agar lebih baik lagi kedepannya.Dan saya sebagai Ketua PKK Galus menyampaikan terimakasih kepada Camat Blangkejeren serta Penghulu kampung Sepang, yang telah serius mengimplementasikan 10 program pokok PKK yang dapat membawa dampak positif bagi masyarakat," kata Hartati. 

Sementara Penghulu kampung Sepang Sayid Juwandi melaporkan, sebelumnya kampung Sepang pernah meraih sebagai kampung terbaik se Kabupaten, terbaik di Kecamatan dan terbaru sebagai kampung bebas Narkoba dari BNN.

"Dan kami yakin dapat menjadi juara pertama dalam pemilihan Gammawar ini. Kami dan masyarakat kampung Sepang  berharap kepada Ibu Dyah Idawati mohon bimbingannya agar kampung kami dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat khususnya di Kabupaten dan Provinsi Aceh," tutupnya. (MK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.