GMKI dan GAMKI Tanjungpinang-Bintan Gelar Vaksinasi Sebanyak 2500 Orang

Foto Bersama Saat Penyelenggaraan Vaksinasi. 

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Untuk memutus mata rantai covid 19 dan meningkatkan herd imunity (kekebalan kelompok). Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Tanjungpinang ikut terlibat dalam penyelenggaraan vaksinasi merdeka. Yang mana program vaksinasi ini merupakan vaksinasi serentak tempat ibadah sinergi Polri dan Staf khusus Presiden RI yang diselenggarakan di seluruh Indonesia. 

Vaksinasi serentak yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 6-7 September 2021 ini targetnya adalah 2 juta orang divaksin setiap hari di seluruh Tanah Air. vaksinasi merdeka yang dilaksanakan di Tanjungpinang bertempat di halaman HKBP Nomensen Km. 6 dan Masjid Al Furqon, Asrama Haji, dengan sasaran target 2500 orang. Vaksinasi yang dilakukan terbuka untuk umum dimulai umur 12 tahun keatas dengan pemberian vaksin sinovac dosis 1 dan 2. 

Ketua cabang GMKI Tanjungpinang-Bintan, Elia Anasthasia mengatakan, dengan adanya gerai vaksinasi yang terus dilakukan baik oleh pemerintah maupun pihak lainnya, kiranya masyarakat Kota Tanjungpinang dapat terhindar dari covid19. Dan masyarakat Tanjungpinang baik yang sudah tervaksin jangan lengah terhadap protokol kesehatan.

"Mari tetap melaksanakan prokes dengan benar. Dan bagi masyarakat yang belum tervaksin sampai saat ini mari segera datang di gerai vaksinasi yang telah disediakan oleh pemerintah," ujarnya, dalam rilis, Rabu (8/9-2021).

Ditambahkan Ketua Cabang GAMKI Tanjungpinang, Iwan pakpahan. Ia menyampaikan hal yang sama bahwa masyarakat Tanjungpinang tetap harus menerapkan prokes. "Agar masyarakat kota Tanjungpinang dapat terbebas dan keluar dari zona pandemi covid 19," ujarnya. 

Lanjutnya, puncak kegiatan vaksinasi tersebut di tanggal 7 September 2021 dilakukan juga video conference bersama bapak presiden RI Joko Widodo, guna pemantauan vaksinasi di seluruh daerah di Indonesia.

"Kegiatan vaksinasi tersebut juga di tinjau langsung oleh walikota Tanjungpinang, beserta jajarannya dan juga Kapolres Tanjungpinang beserta jajarannya," tuturnya.


Redaksi/Ril


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.