Dukung Program Nasional, Polres Galus Kembali Melakukan Vaksinasi di Kampung Porang

Kepala Desa Porang, Awaluddin.

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Untuk mendukung Program Nasional, Polres Gayo Lues kembali melakukan Vaksinasi massal, dan sasarannya kali ini adalah kepada masyarakat kampung Porang, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (11/09/2021).

Vaksinasi massal itu dilakukan oleh jajaran Polres Galus untuk mendukung Program Nasional. Tujuannya untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di Daerah tersebut. 

Menurut Penghulu Porang, Awaluddin, Vaksinasi massal ini diadakan di samping Masjid Jami dan pihak Polres Galus menggandeng Dinas Kesehatan serta gerai-gerai Vaksin Desa setempat.

 "Bagi masyarakat Kampung Porang yang belum Vaksin Dosis satu Dasis dua itu nanti pihak kesehatan dari Kabupaten nanti yang ngatur," kata Penghulu Porang.

Selain itu katanya, untuk kampung Porang gerai vaksin dipusatkan di 'Mersah' kampung Porang. Dan pelaksanaan Vaksinasi dilakukan pagi hingga petang. 

"Kemungkinan dalam pelaksanaan Vaksinasi disesuaikan dengan petunjuk dari pihak Polres dan ditinjau langsung oleh Kapolres Gayo Lues AKBP. Carlie Syahputra Bustaman, Sik, MH,"semoga dalam pelaksanaan Vaksinasi ini berjalan dengan baik," utup Awaluddin. (MK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.