Bupati Galus Raih Penghargaan dari BKN Award Tahun 2021

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru Menerima Penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2021 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru atas nama Pemerintah Daerah meraih penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2021 untuk katagori perencanaan kebutuhan, Pelayanan, Pengadaan kepangkatan dan Pensiun Tingkat Kabupaten tipe C peringkat pertama.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Regional XIII Badan Kepegawaian Negara (Kanreg XIII BKN) Banda Aceh kepada Bupati Galus H. Muhammad Amru di Pendopo Bupati, Senin (13/09/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatakan, penghargaan yang diberikan oleh BKN Regional  XIII Banda Aceh itu kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) merupakan bentuk keberhasilan yang tak terhingga dalam kebutuhan pelayanan pengadaan kepangkatan dan pensiun tipe C peringkat pertama. 

"Semoga penghargaan tersebut bisa menjadi pendorong semangat agar ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues bisa bekerja lebih baik lagi," kata Bupati. 

Lanjutnya, perbaikan kinerja bukan bertujuan untuk penerimaan penghargaan semata. Namun lebih kepada pelaksanaan pemerintahan yang bersih dan Akuntabel, serta pelayanan kepada masyarakat yang cepat dan tepat. Terutama dalam digitalisasi sistem yang merupakan pintu masuk untuk meningkatkan efektivitas dan efesiensi seluruh kinerja diantara perangkat daerah, sehingga bisa lebih memperkuat pada sisi kopentensi dan digital IT dengan lebih maksimal.

"Prnghargaan yang didapat oleh Pemerintah Daerah Galus merupakan penghargaan yang cukup bergengsi. Pasalnya penghargaan kali ini berskala nasional apalagi Gayo Lues bisa mengungguli Kabupaten - Kota lainya di Provinsi Aceh, walaupun dalam situasi keprihatinan akibat Pandemi Kovid 19 ini," tuturnya.


(MK) 

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.