Bupati Galus Lepas Atlit Voly Ball & Bulu Tangkis, ke Pra-Pora, Ini Pesannya

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru (Janet Merah) Melrose Atlit Voli Ball Dan Bulu Tangkis le Ajang Pra-pora di Banda Aceh.

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Setelah mengamati tehnik yang ditampilkan Atlit Voly ball yang akan mengharumkan nama Kabupaten Gayo Lues ini, 100℅ siap mengikuti pertandingan pada ajang pra-pora di Banda Aceh dan Subulussalam nanti. 

Demikian dikatakan Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru didampingi pengurus KONI Galus, saat melepas keberangkatan rombongan Atlit Voly Ball dan Atlit Bulu tangkis untuk adu kebolehan di ajang Pra - Pora. Yang nantinya, Cabor Voli Ball akan bertanding adu kebolehan di Banda Aceh dan Atlit Bulu Tangkis akan bertanding di Kota Subulussalam, didepan Pendopo Bupati, Minggu (12/09/2021). 

Bupati mengingatkan, agar Atlit Voly Ball dan Atlit Bulu tangkis Gayo Lues jangan lengah,hal yang perlu dijaga di ajang ini adalah kondisi, fisik, makanan, waktu istirahat, minum secara selektif, agar tidak mengganggu kesehatan saat bertanding nanti.

"Saya berharap jaga kesehatan, fisik dan pola makan, agar Atlit Voly Ball dan Bulu tangkis supaya terus bekerja keras meraih juara umum dan lolos pora 2022 di Kabupaten Pidie nanti. Jika nanti Atlit-atlit Gayo Lues ini bisa meraih mendali mas di ajang Pra-Pora nanti, saya selalu Kepala Daerah akan menyiapkan hadiah yang Fantastis buat para Atlit," terang Amru.

"Says berpesan kepada seluruh Atlit yang berangkat ke Pra - Pora agar melaksanakan Sholat jika sampai ke tempat tujuan, berdoa agar apa yang kita harapkan tercapai," tutup Amru. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.