Bripka Henri Laksanakan Pam dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Desa Binaan

Pelkasanaan Vaksinasi Covid-19.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Polsek Bunguran Timur, Bripka Henri, Rabu (8/9/2021) kawal pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di Gedung Posyandu Kemuning Cemaga Bunguran Selatan.

Bhabinkamtibmas Desa Cemaga Bunguran Selatan, Bripka Henri mengatakan sebelum melaksanakan vaksinasi ada beberapa tahapan yang harus di lakukan sebelum mendapatkan penyuntikan vaksin yakni, melaksanakan pendaftaran, pemeriksaan screening, kemudian dilanjutkan denga penyuntikan vaksin.

Ditambahkan dalam kegiatan tersebut, selain melakukan pengawalan dan pengamanan kepada warga masyarakat yang di vaksin, dirinya juga tetap menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam hal menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun demi memutus matarantai penyebara covid-19 yang masih melanda negeri kita tercinta.

"semoga dalam pelaksanaan kegiata vaksinasi hari ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat menambahkan Immunity tubuh kepada masyarakat yang sudah divaksin dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa," tutupnya.

IK
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.