Brimob- TNI Galus Laksanakan Operasi Yustisi

Operasi Yustisi Brimob dan TNI. 

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Personil Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor bersama TNI Kodim 0113 Gayo Lues, Kejaksaan Negeri dan Satpol PP melaksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan. Dalam kegiatan Operasi Yustisi kali ini sasarannya adalah masyarakat yang melintas di bundaran Kota Blangkejeren. Hal itu dikatakan Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, Sik, M. Si. Melalui Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Iptu. Imanta Purba, Selasa (21/09/2021) kemaren. 

Selain itu kata Purba, Tim gabungan yang terdiri dari kesatuan TNI - POLRI, Kejaksaan Negeri, Satpol PP Pemda Gaya Lues (Galus) tetap konsisten dalam upaya pencegahan penyebaran Covid - 19 dengan kegiatan Operasi Yustisi yang kita laksanakan untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

"Kita tidak pernah bosan tetap mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan jangan lupa selalu ingat (5 M) yaitu, Menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," jelas Purba. 

Dikatakan Purba, dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan kita berikan peringatan dan pemahaman betapa pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan kita dan keluarga yang kita sayangi.

"Kita menghimbau kepada masyarakat yang belum Vaksin Covid - 19 agar segera melaksanakan Vaksin, semoga dengan upaya dan usaha yang kita laksanakan ini agar dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid - 19 khususnya di Kabupaten Gayo Lues ini," tutup Purba. (MK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.