17 Personil Polisi Gayo Lues yang Berprestasi Dapat Reword Penghargaan

Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Anggota Polisi yang Berprestasi.

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Gayo Lues AKBP. Pol. Calie Syahputra Bustamam, Sik, MH beri penghargaan kepada 17 anggota Polisi berprestasi dalam mengungkap kasus di Galus. Seperti pengungkapan kasus korupsi di wilayah Galus. Dan 17 personil polisi yang berprestasi itu diberikan Reword penghargaan terutama dalam mengungkap kasus korupsi senilai 3,7 Milyar. Penyerahan penghargaan berlangsung di halaman Mapolres, Kamis (23/09/2021).

Kapolres Gayo Lues Carlie Syahputra Buatamam mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personil yang berprestasi atas didikasi dan loyalitas yang telah saudara berikan kepada satuan dan masyarakat. Pun demikian pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personil yang berprestasi dan merupakan suatu cara untuk memotipasi personil lainya, agar mampu melakukan hal yang sama.

 "Kita berikan penghargaan ini diharuskan melalui proses penilaian dan sidang dewan penghargaan serta pemberian penghargaan diberikan berdasarkan prinsip legalitas, obyektif, keterbukaan, keteladanan serta profesional," ujarnya. 

Proses pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi itu sudah sesuai dengan peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Nomor 3 Tahun 2011 Tanggal 21 April 2011, tentang pemberian penghargaan di lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia.

"Kepada personil lainya jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja, serta berharap dapat terwujut," harapnya. 

Berikut nama-nama 17 personil Polisi berprestasi yang mendapatkan Reword atau penghargaan tersebut yang diserahkan langsung oleh Kapolres Galus kepada personil diantaranya:
1.Iptu, Pol. Irwansyah (Kasat Reskrim) 
2.Ipda, Pol. Hariansyah
3.Aipda, Pol. Hendri, S. H (Kanit III Tipikor) 
4.Bripka, Pol. Munawir (Penyidikan Tipikor) 
5.Bripka, Pol. Ilham Minaldi
6.Bripka, Pol. Mario Susilo. 

Diberikan penghargaan atas prestasi pengungkapan tindak pidana Korupsi program peningkatan Sumber Daya Santri tahun 2019 pada Dinas Sariat Islam Gayo Lues. Kemudian, 

7.Bripka, Pol. Rika Rahayu, A. Md, Kep
8.Briptu, Pol. Arsa Silaturahim
Diberikan penghargaan atas prestasi tim gerai Vaksinasi presesi. 

9.Briptu, Pol. Gusti Juanda. Diberikan penghargaan atas prestasi Operator 13 Komponen SDM Budaya Ungguli Polres Galus. Selanjutnya. 

10.Iptu, Pol. Dari, SH
11.Aipda, Pol. Hajiman Ali
12.Bripka, Pol. Syair Fandi
13.Brigadir, Pol. Januari, SH
14.Briptu, Pol. Muhammad Arsad
15.Bripka, Pol. Dluha Widiansyah
16.Bripka, Pol. Yusril Tuah Miko
Diberikan penghargaan atas prestasi pengungkapan kasus Narkotika jenis Ganja seberat 305 Kilogram. Dan terakhir, 

17.Aiptu, Pol. Mehamat Jaya Sinulingga
Diberikan penghargaan atas prestasi keberhasilan mensukseskan percepatan Vaksinasi di Kecamatan Pantang Cuaca. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.