Untuk Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa NKRI, Dandim 0113 Galus Selenggarakan Komsos

Foto Bersama Dandim 0113 Gayo Lues dengan Pembina Komunitas.

GAYO LUES KEPRIAKTUAL.COM
: Kodim 0113 Gayo Lues (Galus) selenggarakan Komunitas Sosial (Komsos) dengan komponen bangsa lainya (Pembinaan Komunitas) dengan tema "Menjaga Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI" di Aulla Makodim, Kamis (26/08/2021). 

Dandim 0113 Gayo Lues Letkol Inf. Yudhi Hendro Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, Komunitas sosial ini bertujuan meningkatkan hubungan silaturahmi yang harmonis antara aparat komando kewilayahan dengan komunitas Club Motor yang ada di Kabupaten Galus. Sehingga tercipta sinergitas yang handal dan bermartabat.

"Saya berharap dengan adanya komunitas sosial ini agar dapat menimbulkan persepsi yang positif bagi Komposisi dan dapat mewujudkan jalinan kerja sama antara TNI AD dengan komponen bangsa yang ditujukan untuk membantu kesulitan rakyat dalam menghadapi situasi saat ini," kata Dandim. 

Selain itu, Dandim juga mengajak para pemuda yang tergabung dalam Club Motor untuk selalu berbuat yang positif serta bersama sama mengempanyekan dan mensosialisasikan tentang pentingnya Protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 kepada masyarakat. 

"Saya mendukung semua kegiatan yang sifatnya positif, dan mengajak para club motor yang ada ini untuk ikut serta bersama Kodim Gayo Lues mengempanyekan Prokes kepada masyarakat Khususnya di Kabupaten Gayo Lues ini, " tutup Dandim. 

Kegiatan itu selain Dandim juga dihadiri oleh Ketua Club JBL RK King Galus Khairul, Club YNCI Chapter,Andri dan Club JBI Seribu Bukit, Hardi.

Mustafa Kamal
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.