Tingkatkan Silaturahmi, Bripka Henri Sambangi Kades Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan

Kades Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Fiter Hadison dan Bripka Henri. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Guna meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Bhabinkamtimbmas Polsek Bunguran Timur, Bripka Henri gencar melaksanakan silaturahmi sekaligus menggali informasi dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas secara langsung.

Kali ini, Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan dengan berbincang langsung Kades Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan, Fiter Hadison bertempat di salah satu rumah makan Desa Cemaga, Rabu (18/8/2021).

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut, Bripka Henri mengajak sebagai seorang tokoh masyarakat untuk berperan serta dengan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini.

"Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih mewabah termasuk di Kabupaten Natuna, olehnya itu warga diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah," ujar Bripka Henri.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Personil Polsek Bunguran Timur tersebut disambut baik oleh Kades Cemaga Kecamatan Bunguran Selatan Fiter Hadison pasalnya dengan kegiatan tersebut warga merasa benar-benar diayomi oleh pihak Kepolisian.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.