Selain Membagikan Masker, Sat Lantas Polres Natuna Himbau Masyarakat Untuk Tertib Lalu Lintas

Sat Lantas Polres Natuna Bagikan Masker Kepada Masyarakat Pengguna Jalan. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian S.I.K., M.Si, melalui satuan lalu lintas Polres Natuna menghimbau masyarakat agar tetap menaati aturan untuk selalu tertib lalu lintas, Kamis (05/08/2021). Ini semua gunanya juga untuk keselamatan masyarakat, agar kecelakaan dijalan raya bisa kita hindari. 

Satlantas Polres Natuna dalam himabauannya menyampaikan agar senantiasa melengkapi kendaraan bermotornya, seperti cek lampu menyala atau tidak, nomor kendaraan, juga jangan lupa menggunakan helm, karena dengan menggunakan helm standart, dapat menyelamatkan kepala dari benturan saat kecelakaan. Surat surat kendaraan juga harus dilengkapi.

satlantas polres Natuna juga menghimbau agar masyarakat atau pengguna jalan tetap patuhi protokol kesehatan, agar mata rantai penyebaran virus dapat kita hilangkan dari Kabupaten Natuna ini.

"Pembagian masker sebagai bentuk membangun kebersamaan dibagikan kepada pengguna jalan atau masyarakat oleh personil Sat Lantas Polres Natuna. Taati aturan berlalu lintas dan patuhi Prokes saat ini adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, harus seiring sejalan, sehingga kita bisa terbebas dari penularan Covid 19," paparnya.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.